Quotes Inspiratif Selena Gomez yang Berpengaruh dalam Hidup Kita


Enggak Berubah Demi Cowok
"Aku ngobrol dengan Katty perry tentang cowok yang merasa terintimidasi oleh cewek yang kuat. Aku belum menemukan seseorang yang bisa mengerti gaya hidupku dan menkungnya, mencintaiku melewati semua itu dan enggak merasa terancam oleh hal itu. Ini sulit. Aku merasa aku mungkin memang menakutkan bagi sebagian cowok, karena aku seperti 'Aku ingin mengubah dunia! Aku punya mimpi! Bagaimana denganmu? Apa yang ingin kamu lakukan?' Tapi bagaimana lagi, aku Cuma tahu bagaimana menajdi diriku."



Menjadi diri sendiri
"Tapi kalau bagiku, aku enggak akan pernah mau menjadi orang lain."



Kelilingi diri kita dengan orang-orang positif
"Aku sadar bawah teman-temanku berbeda, bahwa kami semua jadi saling mendukung satu sama lain. Aku pernah merasa marah pada seorang teman dan mengadu pada temanku yang lainnya, lalu dia bilang 'Kenapa kamu enggak coba melihat dari sisi dia'. Hal itu mungkin bikin kamu kesal banget saat itu, tapi selanjutnya kamu akan sadar bahwa orang-orang seperti itulah yang kami inginkan ada di sekelilingmu."


Mencintai diri sendiri
"Aku sadar kalau setiap orang menginginkan apa yang mereka enggak punya. Tapi pada akhirnya, apa yang kamu miliki di dalam dirimu jauh lebih indah daripada apa yang terlihat di luar!"

 



Enggak terlalu memikirkan apa kata orang

"Kamu enggak bisa selalu takut terhadap apa yang orang-orang akan katakana, karena kamu enggak akan perna bisa bikin semua orang bahagia."

 



Jadi cewek yang kuat dan pede
"Jika kamu bisa melihat dirimu setiap hari di cermin dengan keputusan yang kamu buat, itulah saat di mana kekuatanmu mulai muncul."

Sadar akan kesalahan dan mau memperbaikinya
"Aku manusia, aku enggak sempurna. Aku sering membuat kesalaha tapi aku rasa tugasku adalah untuk menjaga kesalahan itu hanya terjadi pada diriku, yang memang telah aku lakukan dan terus berusaha mencoba untuk jadi yang terbaik bagi mereka (fans)."


Berani mengejar mimpi
"Setiap kali kamu punya cita-cita, baik itu jadi dokter atau penyanyi, orang-orang akan selalu mencari cara untuk menjatuhkanmu. Aku selalu mengatakan pada orang-orang bahwa jika kamu punya sesuatu yang sangat kamu suakai dan inginkan, jangan biarkan orang lain bilang kamu enggak bisa melakukannya."



Jangan gampang menyerah
"Orang-orang akan mencoba menjatuhkanmu karena semangat yang kamu miliki, tapi, pada akhirnya itu akan membuat menjadi orang yang lebih kuat yang bisa berpaling dan pergi mencari jalan lain."



credits: kawankumagz.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Check this handsome guy ;)

8 Pulau Surga di Indonesia